Rocscience RocFall v4.039




Saat lereng Anda berisiko terjatuh, RocFall siap membantu Anda. Jelajahi energi, kecepatan, dan ketinggian pantulan batu yang jatuh dan buat model tindakan perbaikan seperti penghalang. Lihatlah batu-batu yang jatuh dalam laporan statis atau menghidupkan jalan batu untuk visualisasi yang jelas dari batu terjun. RocFall adalah program analisis statistik 2D yang dirancang untuk membantu penilaian lereng yang berisiko jatuh batu. Amplop energi, kecepatan, dan "lambung tinggi" untuk seluruh lereng ditentukan oleh program, seperti juga lokasi titik akhir batuan. Distribusi energi, kecepatan, dan tinggi pantulan juga dihitung di sepanjang profil lereng. Distribusi dapat dibuat grafiknya, dan statistik komprehensif dihitung secara otomatis. RocFall memungkinkan pengguna untuk melakukan analisis massa batu yang lumped dan kaku.

RocFall juga dapat membantu dalam menentukan langkah-langkah perbaikan: sifat material dari setiap segmen lereng dapat diubah memungkinkan untuk membandingkan hasil. Informasi tentang energi kinetik dan lokasi dampak pada penghalang dapat membantu menentukan kapasitas, ukuran, dan lokasi hambatan. RocFall juga menyediakan informasi penghalang fleksibel komersial. Pengguna dapat menentukan penghalang khusus atau memilih salah satu penghalang yang telah ditentukan. Analisis sensitivitas penghalang memungkinkan pengguna untuk secara otomatis memvariasikan lokasi, tinggi, sudut atau kapasitas hambatan.

RocFall memungkinkan Anda untuk membuat output berkualitas tinggi yang lebih cepat dan lebih mudah. Grafik dapat diekspor ke Excel dengan satu klik dan kemiringan dan jalur batuan dapat dengan mudah diekspor ke file .dxf untuk diimpor ke program CAD. Toolkit Menggambar telah ditingkatkan untuk memasukkan pengimporan file bitmap, kotak teks multi-baris yang dapat diisi secara otomatis dengan data simulasi yang relevan, sumbu yang dapat diseret-dan-jatuhkan untuk memperlihatkan koordinat pada halaman yang dicetak dan banyak lagi.



System Requirement :
• Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, or Windows 10 (32-bit dan 64-bit)
• 2 GHz processor
• 1 GB drive space for program installation
• 2 GB RAM (4 GB recommended )
• GPU NVIDIA®, AMD / ATI ™, or Intel® GPU with 512MB memory; 1 GB

Download :

Cara Install

Baca Juga
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://perpustakaantambang.blogspot.com/. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment