Rocscience Dips 6.0 portable







Dips adalah program proyeksi stereografi populer kami untuk analisis dan penyajian data berbasis orientasi. Tentukan set sambungan, lakukan analisis kinematik stabilitas lereng, dan lebih banyak lagi di alat serba guna ini. Dips bekerja dengan baik dengan serangkaian alat batu, termasuk SWedge dan UnWedge. Dips dirancang untuk analisis interaktif data geologi berbasis orientasi. Program ini mampu banyak aplikasi dan dirancang untuk pengguna pemula dan untuk pengguna yang lengkap dari proyeksi stereografi yang ingin menggunakan alat yang lebih maju dalam analisis data geologi.

Dips memungkinkan pengguna untuk menganalisis dan memvisualisasikan data struktural mengikuti teknik yang sama yang digunakan dalam stereonet manual. Selain itu, ia memiliki banyak fitur komputasi, seperti pembentukan statistik pengelompokan orientasi, orientasi rata-rata dan perhitungan kepercayaan, variabilitas cluster, analisis kinematik, dan analisis atribut fitur kualitatif dan kuantitatif. Dips dirancang untuk analisis fitur yang berkaitan dengan analisis teknik struktur batuan, namun, format bebas file data Dips memungkinkan analisis setiap data berbasis orientasi.

System Requirement :



• Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, or Windows 10 (32-bit dan 64-bit)
• 2 GHz processor
• 1 GB drive space for program installation
• 2 GB RAM (4 GB recommended )
• GPU NVIDIA®, AMD / ATI ™, or Intel® GPU with 512MB memory; 1 GB
Download : 

Tanpa Install Siap Pakai


Baca Juga
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://perpustakaantambang.blogspot.com/. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment