Bentley Geostructural Analysis v 18.0



Bentley Systems, Incorporated, perusahaan terkemuka yang didedikasikan untuk menyediakan solusi perangkat lunak komprehensif untuk mempertahankan infrastruktur, mengumumkan telah merilis pembaruan untuk Geotechnical Software 2014, adalah rangkaian terpadu yang membahas berbagai tantangan geoteknis dan analisis termasuk penggalian penopang, dinding penahan, pondasi, penyelesaian, stabilitas lereng, terowongan, pilling, dan banyak lagi. Modul terintegrasi berbagi alur kerja bersama yang memungkinkan peninjauan mudah desain alternatif yang sesuai dengan standar dan spesifikasi industri, serta analisis dengan tahap konstruksi yang terpisah, berbagai skenario analisis, atau evaluasi solusi analitis versus Finite Element Method (FEM) solusi dari masalah geoteknik yang sama. Perangkat lunak geoteknikentley dirancang oleh para insinyur berpengalaman yang sepenuhnya memahami standar dan persyaratan yang memfasilitasi manajemen data, pelaporan, dan analisis berkualitas tinggi dalam industri. memberikan tindak lanjut penawaran desain & analisis geoteknik.

- Analisis GeoStruktural Bentley
Rangkaian Analisis GeoStructural Bentley meliputi Analisis Penggalian, Analisis Fondasi, dan Analisis Dinding Penahan yang tercantum di bawah ini, ditambah yang berikut ini: Stabilitas Batuan, Kehilangan Tanah, Penyelesaian, Manajer Tugas

- Analisis Penggalian GeoStruktural Bentley
Suite GeoStructural Excavation Analysis dirancang untuk membahas analisis penggalian dan dinding penahan. Ini paling cocok dan suite paling penting untuk perusahaan kecil. Ini terdiri dari program-program berikut; Tekanan Bumi, Desain Terpal, Periksa Terpal, Stabilitas Lereng

- Bentley GeoStructural Finite Analysis Elemen
Rangkaian Analisis Elemen Hingga GeoStruktural berisi alat untuk melakukan pemodelan Elemen Hingga untuk berbagai masalah geoteknis termasuk penggalian, stabilitas lereng, balok pondasi, penyelesaian, penerowongan, dan banyak lagi.

- Bentley GeoStructural Foundation Analysis
Modul desain GeoStructural Analysis Foundation memungkinkan pengguna untuk dengan cepat dan mudah mengembangkan skenario canggih untuk memfasilitasi perancangan, pengujian, dan optimalisasi berbagai yayasan.

- Bentley GeoStructural Retaining Wall Analysis
Analisis GeoStructural menyediakan rangkaian lengkap modul untuk mengembangkan desain yang mendalam, akurat, dan gagal-bukti untuk semua jenis struktur dinding penahan (penyangga, lereng berpaku, penopang, dinding gabion dan gravitasi, dll.).

System Requirement
• Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, or Windows 10 (32-bit dan 64-bit)
• 2 GHz processor
• 1 GB drive space for program installation
• 2 GB RAM (4 GB recommended )
• GPU NVIDIA®, AMD / ATI ™, or Intel® GPU with 512MB memory; 1 GB
Download :
Cara Install


Baca Juga
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://perpustakaantambang.blogspot.com/. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment