Rocscience Swedge v4.078








SWedge adalah alat analisis yang cepat dan mudah digunakan untuk mengevaluasi geometri dan stabilitas potongan permukaan di lereng batuan. Umumnya digunakan bersama dengan Dips, SWedge adalah alat utama untuk analisis stabilitas lereng batuan. SWedge adalah alat analisis yang cepat, interaktif dan mudah digunakan untuk mengevaluasi geometri dan stabilitas irisan permukaan di lereng batuan. Wedges didefinisikan oleh dua bidang diskontinuitas berpotongan, permukaan lereng dan celah tegangan opsional. SWedge menyediakan lingkungan grafis terintegrasi untuk entri data yang cepat, mudah dan visualisasi model 3D.

SWedge menawarkan beragam pilihan analisis termasuk analisis deterministik, probabilitas, kombinasi, sensitivitas, dan ketekunan. Baut batu, shotcrete, atau tekanan pendukung dapat diterapkan untuk meningkatkan faktor keamanan baji. Gaya destabilisasi karena tekanan air, beban seismik, atau gaya eksternal juga dapat dimodelkan dengan mudah. Opsi kekuatan geser gabungan termasuk model Mohr-Coulomb, Barton-Bandis atau Power Curve, dan sudut kegirangan sendi dapat ditentukan.


System Requirement :
• Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, or Windows 10 (32-bit dan 64-bit)
• 2 GHz processor
• 1 GB drive space for program installation
• 2 GB RAM (4 GB recommended )
• GPU NVIDIA®, AMD / ATI ™, or Intel® GPU with 512MB memory; 1 GB
Download :

Cara Install






Baca Juga
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://perpustakaantambang.blogspot.com/. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment