Rocscience Rocdata v 4.0





RocData adalah toolkit serbaguna untuk analisis data kekuatan batuan dan tanah, dan penentuan amplop kekuatan dan parameter fisik lainnya. RocData termasuk RocProp, database properti batuan utuh yang berjalan sebagai aplikasi mandiri. RocData dapat digunakan untuk menentukan parameter amplop kekuatan linier dan non-linier untuk batuan dan tanah, berdasarkan analisis data kekuatan geser triaksial atau geser langsung. RocData menggunakan empat model kekuatan yang paling banyak digunakan dalam rekayasa geoteknik - Generalized Hoek-Brown, Mohr-Coulomb, Barton-Bandis, dan Power Curve.

Amplop kegagalan diplot di ruang tegangan geser normal dan utama. Amplop tegangan geser normal yang dihasilkan oleh RocData dapat diterapkan untuk masalah seperti analisis keseimbangan batas stabilitas lereng, sedangkan amplop tegangan utama dapat digunakan untuk memodelkan perilaku penggalian bawah tanah. RocData adalah program yang sangat interaktif yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menguji berbagai parameter kekuatan dan mengamati bagaimana pengaruhnya terhadap amplop yang gagal, memberi pengguna pemahaman yang lebih baik tentang kekuatan material. Properti kekuatan material yang ditentukan oleh RocData dapat digunakan sebagai input untuk program analisis numerik seperti RS2 dan Slide2.

System Requirement :


• Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, or Windows 10 (32-bit dan 64-bit)
• 2 GHz processor
• 1 GB drive space for program installation
• 2 GB RAM (4 GB recommended )
• GPU NVIDIA®, AMD / ATI ™, or Intel® GPU with 512MB memory; 1 GB
Download :



Baca Juga
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://perpustakaantambang.blogspot.com/. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

2 comments