RocScience Phase2 v5.047






Phase2 adalah program analisis tegangan elemen hingga 2D elasto-plastik 2D yang kuat untuk penggalian bawah tanah atau permukaan di batuan atau tanah. Ini dapat digunakan untuk berbagai proyek rekayasa dan mencakup desain dukungan, stabilitas lereng elemen hingga, rembesan air tanah, dan analisis probabilistik. Model multi-tahap yang rumit dapat dengan mudah dibuat dan dianalisis dengan cepat - terowongan di batuan yang lemah atau bersendi, pembangkit tenaga bawah tanah gua-gua, tambang terbuka dan lereng, tanggul, struktur bumi yang distabilkan MSE, dan banyak lagi. Kegagalan progresif, interaksi dukungan, dan berbagai masalah lain dapat diatasi. Phasa2 menawarkan berbagai opsi pemodelan dukungan. Elemen liner dapat diterapkan dalam pemodelan shotcrete, beton, sistem set baja, dinding penahan, tiang pancang, liner komposit multi-layer, geotekstil dan banyak lagi.

Alat desain liner termasuk plot kapasitas pendukung yang memungkinkan Anda menentukan faktor keamanan liner yang diperkuat. Jenis baut termasuk ujung jangkar, ikatan penuh, baut kabel, set split dan grout tieback. Salah satu fitur utama Phase2 adalah analisis stabilitas lereng elemen hingga menggunakan metode reduksi kekuatan geser. Opsi ini sepenuhnya otomatis dan dapat digunakan dengan parameter kekuatan Mohr-Coulomb atau Hoek-Brown. Model kemiringan dapat diimpor / diekspor antara Slide dan Phase2 memungkinkan perbandingan yang mudah dari keseimbangan batas dan hasil elemen hingga. Phase2 mencakup kondisi rembesan, elemen hingga, analisis rembesan air tanah elemen yang dibangun langsung ke dalam program. Tidak perlu menggunakan program air tanah yang terpisah. Tekanan pori ditentukan serta aliran dan gradien, berdasarkan pada kondisi batas hidraulik yang ditentukan pengguna dan konduktivitas material. Hasil tekanan pori secara otomatis dimasukkan ke dalam analisis tegangan.

Model material untuk batuan dan tanah termasuk Mohr-Coulomb, Generalized Hoek-Brown dan Cam-Clay. Fitur analisis baru yang kuat untuk pemodelan batuan bersendi memungkinkan Anda untuk secara otomatis menghasilkan jaringan patahan atau patahan diskrit sesuai dengan berbagai model statistik. Dengan opsi pemrosesan paralel 64-bit dan multi-core yang baru, Phase2 8.0 dapat menyelesaikan model yang lebih besar dan lebih kompleks dalam waktu yang lebih singkat.

System Requirement :
• Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, or Windows 10 (32-bit dan 64-bit)
• 2 GHz processor
• 1 GB drive space for program installation
• 2 GB RAM (4 GB recommended )
• GPU NVIDIA®, AMD / ATI ™, or Intel® GPU with 512MB memory; 1 GB

Download :
Cara Install


Baca Juga
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://perpustakaantambang.blogspot.com/. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment