Rockscience Slide 6.0

Sudah lama sejak rilis Slide versi 5 (tujuh tahun sebenarnya!). Pada waktu itu, Slide telah diadopsi oleh ribuan insinyur di seluruh dunia sebagai stabilitas lereng utama mereka program analisis. Kemudahan penggunaannya, ketepatan solusi dan banyaknya fitur yang bermanfaat miliki disayangi program untuk banyak. Selama tujuh tahun terakhir, desain teknik telah menjadi metode solusi yang lebih kompleks dan baru yang pernah dianggap maju sekarang praktik standar. Juga pada waktu itu, sistem operasi Windows telah maju dua versi dan pengguna baru sekarang mengharapkan tingkat interaktivitas program yang lebih tinggi. Sudah waktunya untuk a versi baru Slide. Rocscience sekarang bangga memperkenalkan Slide versi 6.0.

Fitur baru

Versi 6.0 adalah langkah besar ke depan untuk analisis stabilitas lereng. Fitur-fitur barunya dan ditingkatkan antarmuka membawa program ke ekspektasi modern dan seterusnya - dengan pendahuluan analisis air tanah transien, penarikan cepat, metode pencarian inovatif baru, material jenis dan kapabilitas CAD tingkat lanjut. Kami berharap saat Anda membaca tentang fitur-fitur baru itu Anda akan merasa senang dengan rilis baru ini seperti kami.


System Requirement
• Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, or Windows 10 (32-bit dan 64-bit)
• 2 GHz processor
• 1 GB drive space for program installation
• 2 GB RAM (4 GB recommended )
• GPU NVIDIA®, AMD / ATI ™, or Intel® GPU with 512MB memory; 1 GB..
Download :



• Telah dicoba pada: Windows 7, 8.1, 10  (32 dan 64 bit)

Panduan Instalasi:
1. Matikan terlebih dahulu antivirus dan koneksi internet
2. Buka file "sl6005s12"
3. Isikan : company name (sesukamu), serial number : 8G79256DA4A283HAF ,
4. Instal hingga selesai.
5. Kopikan isi folder "Slide.6.005.med" ke "C:\Program Files (x86)\Rocscience\Slide 6.0".
6. Selesai, selamat mencoba !!
Baca Juga
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://perpustakaantambang.blogspot.com/. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

4 comments