RocScience RocPlane v2.029



Sebagai bagian penting dari perangkat analisis kemiringan batuan Anda, RocPlane adalah alat yang mudah digunakan untuk analisis dan desain stabilitas irisan planar. RocPlane adalah alat yang sangat berguna bagi para insinyur geoteknik menganalisis stabilitas bangku di tambang lubang terbuka dan lereng batu. RocPlane adalah alat perangkat lunak interaktif untuk melakukan analisis dan desain stabilitas lereng batuan planar. RocPlane memudahkan untuk membuat model planar dengan cepat, memvisualisasikannya baik dalam 2D ​​maupun 3D, dan mengevaluasi hasil analisis. RocPlane berisi banyak fitur bermanfaat yang memungkinkan pengguna membangun, memodifikasi, dan menjalankan model dengan cepat.

RocPlane juga mencakup fungsionalitas untuk dengan mudah menganalisis hasil, menghasilkan angka dan grafik, dan menghasilkan ringkasan model dan hasil yang nyaman. Fitur pembuatan laporan dari RocPlane sangat berguna bagi para insinyur ketika menulis laporan dengan kualitas tinggi dan gambar dan diagram yang terlihat profesional. Mereka membantu desainer lereng dengan mudah mengkomunikasikan temuan kepada orang-orang dengan berbagai tingkat pengetahuan teknik lereng.



System Requirement :
• Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, or Windows 10 (32-bit dan 64-bit)
• 2 GHz processor
• 1 GB drive space for program installation
• 2 GB RAM (4 GB recommended )
• GPU NVIDIA®, AMD / ATI ™, or Intel® GPU with 512MB memory; 1 GB

Download :

Cara Install

Baca Juga
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://perpustakaantambang.blogspot.com/. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment